Home Nasional Jalani Pemeriksaan Bareskrim, Relawan Minta Rocky Gerung Segera Ditangkap

Jalani Pemeriksaan Bareskrim, Relawan Minta Rocky Gerung Segera Ditangkap

24
0

Para relawan dan elemen masyarakat yang geram dengan perilaku dan ucapan Rocky Gerung terus mengawal kasus video viral Rocky Gerung yang dinilai meresahkan masyarakat.

Rocky Gerung yang sudah dipanggil Bareskrim Polri untuk dimintai keterangannya beberapa waktu lalu kembali akan menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya, hari ini, (13/9/2023).

Terkait hal tersebut, para relawan dan elemen masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung mendesak pihak Polri untuk berani mengambil sikap tegas.

Mereka meminta Polri untuk menahan dan menetapkan Rocky Gerung sebagai tersangka penyebaran berita bohong yang telah menyebabkan terjadinya kegaduhan dan keonaran di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataan resminya yang diterima redaksi, para relawan dan elemen masyarakat meminta Mabes Polri dan Negara tidak boleh takut dalam menghadapi kasus Rocky Gerung.

“Dan tidak boleh kalah dalam menghadapi setiap tindakan upaya hasut, fitnah, penyebaran berita bohong dan kebencian serta adu domba antarmasyarakat yang menjadi ancaman serius hancurnya persatuan dan kesatuan Indonesia,” tulis pernyataan tersebut.

Dalam pernyataan tersebut juga disampaikan ajakan kepada semua elemen masyarakat yang mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk terus mengawal kasus Rocky Gerung yang sedang ditangani Bareskrim Mabes Polri hingga Rocky Gerung ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu sebagai bentuk kehadiran negara dan pembelajaran hukum bagi semua pihak. Bahwa di negara ini tidak ada satu orangpun yang kebal hukum, termasuk Rocky Gerung.

“Rapatkan terus barisan, jaga stamina, naikkan eskalasi gerakan dari Sabang sampai Merauke,” bunyi pernyataan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here