Home Nasional Sebanyak 62 Organ Relawan Jokowi akan Terus Beraksi Hingga Rocky Gerung Ditangkap

Sebanyak 62 Organ Relawan Jokowi akan Terus Beraksi Hingga Rocky Gerung Ditangkap

16
0

Menyikapi dinamika di lapangan terkait aksi para relawan Jokowi yang menggelar Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung, sebanyak 62 organ relawan menyampaikan pernyataan sikap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dimana pada tanggal 10 Agustus 2023 para organ relawan Jokowi akan mengadakan aksi dengan melibatkan 10 ribu massa.

Namun dengan berbagai pertimbangan serta masukan dari berbagai kelompok masyarakat, para organ relawan Jokowi menahan diri tidak melakukan aksi pada hari ini.

“Kami tidak melakukannya hari ini karena atas pertimbangan dan masukan dari berbagai kelompok masyarakat,” ujar Benny Rhamdani, Ketua Umum Barikade 98 dalam jumpa pers di Sekretariat Barikade 98 di Jakarta, (10/8/2023).

“Namun kami akan tetap melakukan aksi di bulan Agustus ini. Tanggal dan waktunya rahasia,” tambah Benny.

Dalam keterangan persnya, para ketua organ relawan Jokowi dan organ perkumpulan masyarakat juga sepakat untuk terus melakukan aksi-aksi dengan meningkatkan eskalasi, sampai Rocky Gerung ditangkap dan diproses hukum.

“Kepada semua organ relawan Jokowi dan organ perkumpulan masyarakat yang ada di daerah-daerah, agar tetap terus melakukan aksi-aksi dengan meningkatkan eskalasi, sampai Rocky Gerung si penghina presiden, penyebar berita bohong, pembuat kegaduan dan keonaran ditangkap dan diproses hukum,” tegas Benny.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan, bahwa mereka para pembenci Presiden Jokowi, yang memelihara dendam kesumat dalam Pilpres 2019 sehingga ingin memakzulkan Presiden Jokowi, adalah kelompok yang patut diduga kuat adalah pion dari kekuatan asing yang tidak ingin melihat negara Indonesia kuat dan maju.

“Mereka juga pion kekuatan Orde Baru yang tersingkir dari panggung kekuatan ekonomi dan politik yang mereka nikmati selama 32 tahun dan 10 tahun sebelum Presiden Jokowi memimpin Indonesia,” ungkap Benny.

Pada pertemuan ini para organ relawan juga mengingatkan dan menyerukan kepada segenap lapisan masyarakat agar jangan pernah rela dan biarkan negara Indonesia dihancurkan oleh pion-pion asing dan antek-antek Orde Baru.

Mereka juga menegaskan agar masyarakat jangan mau dipecah belah dan diadu domba karena perbedaan pilihan politik, suku, agama, dan antargolongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here