Home Politik Mantapkan Kerjasama Politik Pemilu 2024, Hanura Kunjungi Markas PDIP Hari Ini

Mantapkan Kerjasama Politik Pemilu 2024, Hanura Kunjungi Markas PDIP Hari Ini

30
0

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada Senin (28/8/2023) pukul 14.00 WIB akan menerima kunjungan dari Partai Hanura di Kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPP PDI-P Said Abdullah mengungkapkan, kunjungan Hanura ini untuk memantapkan kerja sama politik dengan PDI-P pada Pemilu 2024.

“Kedatangan Partai Hanura nanti siang (28/8/2023) ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk secara formal dan memantapkan diri bekerja sama dengan PDI Perjuangan,” kata Said.

Said mengatakan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO semakin mantap menyatakan kerja sama politik dengan PDI-P.

Kabar kunjungan tersebut dibenarkan Wakil Ketua Umum Hanura Benny Rhamdani. Menurut Benny, pertemuan rencananya akan digelar sekitar pukul 14.00 WIB.

“Iya benar. Jam 2 (siang) ya,” kata Benny.

Namun, Benny enggan mengungkap lebih lanjut soal topik yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Termasuk soal deklarasi resmi kerja sama atau koalisi kedua partai.

Hanura selama ini disebut-sebut telah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo selaku bakal capres yang diusung PDIP di Pilpres 2024. Hanura bergabung bersama PPP dan Perindo.

Namun, hingga kini belum ada kunjungan atau deklarasi resmi dari partai pimpinan Oesman Sapta Odang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here