Home Nasional Dukung Prabowo Subianto jadi Capres, PAN: Kami Sudah 10 Tahun Berjuang Bersama...

Dukung Prabowo Subianto jadi Capres, PAN: Kami Sudah 10 Tahun Berjuang Bersama Prabowo

30
0

Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan pemberian dukungan kepada Prabowo ini dilakukan melalui pembahasan yang matang.

Dirinya menambahkan alasan mendukung Prabowo karena PAN melihat perjuangan Presiden Joko Widodo dan Prabowo harus dilanjutkan, yakni menjadi negara maju.

Peluang RI tidak besar, tetapi dengan bonus demografi dia yakin sasaran ini bisa dicapai. Dengan pemimpin yang tepat, dia yakin visi Indonesia 2024 menjadi negara maju bisa dicapai.

“Melalui pertimbangan yang matang, DPP PAN secara resmi menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029,” ujar Zulkifli Hasan, Minggu, (13/8/2023).

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa pertimbangan PAN mendukung Prabowo Subianto karena PAN sudah 10 tahun berjuang bareng bersama Prabowo.

“Kami meyakini perjuangan ini akan tuntas. Peluang kita tidak banyak tapi kita punya peluang emas. Karena itu kalau kita punya pemimpin yang tepat maka cita-cita Indonesia Merdeka, dan 100 tahun Indonesia Merdeka, Indonesia akan menjadi negara maju, Insya Allah akan tercapai,” ungkap Zulkifli.

Sementara itu Prabowo Subianto menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PAN dan partai lainnya atas dukungan kepada dirinya.

“Kita bagian daripada tim Jokowi, sebagai landasan untuk kita terus membawa Indonesia menuju cita-cita bangsa dan rakyat Indonesia. Kita akan merekrut anak-anak bangsa Indonesia yang terbaik untuk bersama-sama kita atasi hambatan menuju Indonesia Emas yang akan datang,” ujar Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here