Home Olahraga Rayakan Hari Bhayangkara, GFNY Bali-IFG Life Dukung Aksi Polisi Menjelajah Benua

Rayakan Hari Bhayangkara, GFNY Bali-IFG Life Dukung Aksi Polisi Menjelajah Benua

50
0

Gran Fondo New York (GFNY) menggelar Group Ride Indonesia (GRI) ke-9 di Jakarta, Sabtu (8/7/2023). GRI kali ini terasa istimewa dan sarat oleh makna.

“Kita turut merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 kemarin,” kata Group Leader GFNY Indonesia, M. Mahful.

Mahful menjelaskan, Institusi Kepolisian dan TNI adalah institusi yang selalu ada dan menjadi bagian dari setiap event GFNY Indonesia, bukan hanya terkait tugas, pun ikut serta sebagai peserta.

Bahkan, lanjut Mahful, Ketua Umum Indonesian Cycling Federation atau ICF saat ini adalah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

GRI kali ini juga terasa lebih istimewa lantaran menjadi momentum apresiasi dan dukungan GFNY Indonesia untuk Irjen Pol (Purn.) Drs. Royke Lumowa, M.M., yang akan melakukan touring bersepeda dari Jakarta hingga Prancis sejauh 40.000 km.

“Beliau, Pak Royke, adalah salah satu tokoh pesepeda yang memberi kontribusi secara nasional,” kata Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.

“Ia memberi dukungan pada komunitas bersepeda dan banyak kegiatan bersepeda di Indonesia, terutama saat masih bertugas. Lebih dari itu, ia memberikan inspirasi dan gaya hidup sehat melalui aktivitas bersepeda,” ujar Axel.

Peserta Group Ride Indonesia ke-9 di Jakarta. (Foto: GFNY Bali)

Seperti GRI sebelumnya, seluruh peserta GRI mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

“Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan,” ujar Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

“Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di industri asuransi jiwa dan kesehatan.

IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Peserta hanya perlu men-download aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store. Setelah melakukan proses registrasi dan verifikasi, setiap peserta akan mendapatkan proteksi asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here