Home Gaya Hidup Gencarkan Soal Motor Listrik, Alva Berkolaborasi dengan Pura Mangkunegaran Surakarta

Gencarkan Soal Motor Listrik, Alva Berkolaborasi dengan Pura Mangkunegaran Surakarta

64
0

Alva sebagai salah satu perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui produk motor listrik dan gaya hidup menjalin kolaborasi dengan Pura Mangkunegaran Surakarta.

Kolaborasi ini dilakukan melalui penyerahan motor listrik Alva Cervo, yang diwakili oleh Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group kepada KGPAA Mangkunegaran X atau yang akrab disapa dengan Gusti Bhre, sebagai pemimpin Kadipaten Mangkunegaran.

Gusti Bhre menjelaskan Pura Mangkunegaran sebagai warisan cagar budaya, tidak hanya berfokus pada pelestarian kebudayaan tetapi juga kepada pelestarian lingkungan.

Alva Cervo yang diserahkan kepada Gusti Bhre diharapkan dapat menjadi sarana edukasi kendaraan listrik di lingkungan istana, yang kemudian diteruskan kepada masyarakat Surakarta secara lebih luas.

Rainier Haryanto, Managing Director PT Ilectra Motor Group menyambut positif kolaborasi dengan pihak Pura Mangkunegaran. “Kami sangat senang Mangkunegaran memiliki tujuan yang sama dan mau berkolaborasi,” ujar Rainer di Surakarta, (7/7/2023).

“Penyerahan motor listrik ini diharapkan dapat membantu mewujudkan inisiasi Mangkunegaran yang terdepan dalam mempertahankan budaya dan sejarah serta kian maju dalam mewujudkan ruang hijau terbuka di wilayah kota Surakarta,” tambahnya.

Kendaraan listrik di Surakarta bukan hal yang asing. Pasalnya masyarakat di sana sudah familiar dengan kendaraan listrik, di mana Dinas Perhubungan Kota Surakarta sudah menggunakan mobil listrik wisata pada akhir tahun 2021 lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KGPAA Mangkunegaran X atas sambutan hangatnya kepada Alva. Kami juga sangat mengapresiasi kesediaan seluruh jajaran Pura Mangkunegaran dalam menerima unit terbaru kami sebagai bagian dari perubahan positif dan upaya untuk mendorong preservasi budaya dengan lebih hijau bagi Indonesia.” tutup Rainier Haryanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here