Home Daerah Wakil Jawa Barat Siap Bersaing di Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional

Wakil Jawa Barat Siap Bersaing di Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional

27
0

Menghadapi ajang bergengsi kompetisi Safety Riding tingkat nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 12-15 Juni 2023, tim Daya Adicipta Motora (DAM) menyatakan kesiapannya.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akan mengirimkan tim terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat pada ajang bergengsi tersebut.

GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengungkapkan kompetisi ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

Menghadapi kompetisi tahun ini, DAM mengirimkan 8 orang perwakilan terbaik untuk bersaing dalam kompetisi tersebut diantaranya untuk kategori Instruktur Sport 150cc diwakili oleh Tamy Pratama dan Amizar Maas.

Instruktur Matic 150cc diwakili oleh Nofa Ismiati, Big Bike diwakili oleh Adni Rahmat Ramli, Advisor Community Sport diwakili oleh M Ilham dan Rijana, Advisor Community Matic diwakili Ulfa Siti Rochmah, dan untuk Advisor Dealer diwakili oleh Adhie Darmawan.

Ke-8 orang pilihan tersebut merupakan hasil seleksi tahap Regional Jawa Barat bulan April lalu yang berlangsung sangat ketat.

“Kami berharap para perwakilan dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif dengan meraih gelar juara di setiap kategori pada ajang ini sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional,” ujar Handi.

Secara berkesinambungan tim safety riding DAM terus memberikan edukasi dan pelatihan safety riding di Jawa Barat kepada semua lapisan masyarakat mulai dari pelajar, komunitas sepeda motor dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here