Home Olahraga Tiga Pemain Persis Solo Berbagi Pengalaman di Hyundai Exhibition

Tiga Pemain Persis Solo Berbagi Pengalaman di Hyundai Exhibition

41
0

Hubungan antara Indonesia dengan Korea Selatan pada tahun ini memasuki usia ke-50 tahun. Hubungan kedua negara semakin mesra dengan hadirnya kerja sama Indonesia dan Korea Selatan di berbagai bidang.

Salah satu aktivitas yang akan menghangatkan hubungan kedua negara yaitu akan diselenggarakannya pertandingan persahabatan sepak bola antara Persis Solo dengan Jaenbuk Hyundai Motors.

Untuk lebih memikat perhatian khalayak, tiga pemain Persis Solo yaitu Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, dan Maoussa Sidibe hadir menjumpai para penggemarnya di Hyundai Exhibition yang dilaksanakan di Solo Paragon Mall pada 11 Juni lalu.

Kunjungan pemain sepak bola Persis Solo tersebut dilakukan jelang pertandingan persahabatan antara Jeonbuk Hyundai Motors dan Persis Solo yang akan diselenggarakan 17 Juni 2023 mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Ketiga pemain sepak bola profesional tersebut saling berbagi pengalaman dengan pengunjung Hyundai Exhibition. Selain itu juga turut berinteraksi dengan pengunjung secara langsung dengan memperlihatkan skil sepak bolanya.

Pada perhelatan Hyundai Exhibition, pengunjung berkesempatan memenangkan tiket pertandingan dengan mengikuti #PowerUpTheBond Challenge dari Hyundai yang nantinya juga akan hadir di area stadion pada hari pertandingan nanti.

Pertandingan persahabatan antara Persis Solo melawan Jaenbuk Hyundai Motors merupakan wujud komitmen yang dilakukan oleh Hyundai guna menambah erat hubungan antara Korea Selatan dan Indonesia yang selama ini terjalin dengan baik.

Sebagaimana diketahui, pabrikan otomotif Hyundai semakin gencar melebarkan sayapnya di pasar otomotif Indonesia. Bahkan Hyundai direncanakan akan membuka pabrik untuk mensupport kebutuhan baterai bagi kendaraan listrik di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here