Home Daerah Pengunjung IIMS Surabaya Alami Peningkatan Dibanding Tahun 2022

Pengunjung IIMS Surabaya Alami Peningkatan Dibanding Tahun 2022

19
0

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang digelar sejak 31 Mei hingga 4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur mendapatkan sambutan hangat para pecinta otomotif.

Gelaran bagi pencinta otomotif di wilayah Surabaya dan sekitarnya ini dinilai sukses dengan terjadinya kenaikan pengunjung yang hadir meramaikan pameran sebanyak 19% dibanding tahun 2022 lalu.

Dengan tema BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, IIMS Surabaya dikreasikan sebagai ruang temu pelaku bisnis otomotif serta wadah bagi pertumbuhan ekosistem industri otomotif, dan media promosi yang optimal kepada masyarakat di Surabaya dan sekitarnya.

Rangkaian promo program dan acara pendukung yang melibatkan massa pencinta otomotif menjadi bagian dari kemeriahan IIMS Surabaya.

Sebut saja kegiatan IIMS Fun Rally yang melibatkan peserta dari berbagai klub mobil, aneka komunitas, juga keluarga dan perorangan.

Tahun ini peserta IIMS Fun Rally peserta diminta untuk memecahkan petunjuk dalam bentuk teka-teki dan mengumpulkan poin di setiap posnya. Dengan titik start dan finish di pameran IIMS Surabaya – Grand City Convex.

IIMS Fun Rally tidak hanya menjadi bagian dari IIMS Surabaya 2023, tetapi juga dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2023.

Selain itu juga digelar beragam promo penjualan kendaraan baik roda dua maupun roda empat kepada para pengunjung di IIMS Surabaya.

Beragam penawaran menarik ditawarkan para produsen mobil motor atau industri pendukung otomotif lainnya.

Puncak acara IIMS Surabaya yaitu hadirnya group musik Kahitna dalam kegiatan bertajuk IIMS Infinite Live.

“IIMS Surabaya tahun ini menjadi sebuah momentum kembalinya industri otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, setelah pandemi,” ujar Agustien Dyah selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo, pelaksana IIMS.

“Dengan melihat antusiasme pengunjung selama 5 hari pameran, menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Timur masih memiliki minat yang tinggi terhadap produk-produk otomotif dan industri pendukung lainnya,” ungkapnya.

“Tidak ketinggalan komunitas-komunitas yang beragam, tidak hanya dari industri otomotif namun juga lintas industri, menandakan sebuah kolaborasi apik dalam mengimplementasikan tagline baru kami, yaitu BOOST,” tutup Agustien Dyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here