Home Gaya Hidup Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Hadir untuk Pasar Asia Pasifik

Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Hadir untuk Pasar Asia Pasifik

41
0

Pabrikan sepeda motor Italia, Moto Guzzi, memulai debut model terbarunya V100 Mandello, di Asia Pacific Regional Launch Event di Kuala Lumpur, Malaysia.

Acara yang diselenggarakan di Piaggio Group Motoplex ternama di Petaling Jaya ini mempertemukan para pakar industri dan perwakilan media dari 12 negara di Asia Pasifik.

Seluruh partisipan diundang untuk menyaksikan peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello yang revolusioner dengan seluruh versi dan warna yang tersedia.

Kegiatan peluncuran yang berlangsung selama tiga hari (22-24 Juni), juga diikuti dengan kegiatan test ride yang dilakukan oleh awak media.

Mereka berkesempatan merasakan langsung tenaga dan kelincahan dari Moto Guzzi V100 Mandello melalui perjalanan yang menempuh jalur menuju Dataran Tinggi Genting.

Dalam perjalanan ini, para peserta berkesempatan melewati berbagai jenis jalan, termasuk jalan tol, untuk memungkinkan para pengendara menilai performa kendaraan di beragam kondisi jalur.

Melalui peluncuran regional ini, Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan sekaligus memperkuat keberadaannya di wilayah-wilayah penting seperti Jepang, Australia, dan Selandia Baru, sekaligus membuka lebih banyak peluang baru di berbagai negara Asia lainnya.

Kegiatan peluncuran V100 Mandello ini turut dihadiri oleh Goh Kian Sin (Managing Director Didi Group Malaysia), Nicola Capello (Head of Marketing Piaggio Group Asia Pacific), dan Arturo Sansom (Product Marketing Manager Moto Guzzi Italy).

Untuk pasar Indonesia, merek Moto Guzzi hadir di bawah bendera PT Piaggio Indonesia yang merupakan agen tunggal dari brand motorbike ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Saat ini Moto Guzzi di Indonesia tersedia dalam sejumlah model yakni Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here