Home Daerah Kunjungi Koramil Lembang, Menhan Prabowo Subianto Serahkan 220 Sepeda Motor

Kunjungi Koramil Lembang, Menhan Prabowo Subianto Serahkan 220 Sepeda Motor

29
0

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Barat berkesempatan mendatangi Koramil 0912/Lembang, Bandung.

Dalam kunjungannya tersebut, Menhan Prabowo Subianto menyerahkan 220 unit kendaraan sepeda motor kepada Babinsa Kodim 0609/Cimahi untuk mendukung tugas operasional.

“Saya ingin memperkuat komando teritorial yakni Kodam, Korem, Kodim dan Koramil di seluruh Indonesia karena pertahanan negara kita adalah Sishankamrata dan komando teritorial adalah tulang punggung pertahanan kita,” tegas Menhan Prabowo di Lembang, Bandung, (16/7/2023).

Prabowo juga menyampaikan agar aparat teritorial harus dekat dengan rakyat dan mau menjadi pelayan rakyat, mau bekerja sama dengan semua unsur masyarakat.

“Aparat teritorial harus selalu dekat dengan rakyat. Selalu jadi pelayan rakyat dan pembela rakyat,” ujar Prabowo.

“Selalu di tengah-tengah rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat dan harus selalu kompak, selalu bergabung, selalu bekerja sama seerat-eratnya dengan kepolisian dan semua unsur masyarakat kita. Harus dekat dengan pemerintah daerah,” tambah Menhan.

Turut hadir dalam kunjungan Menhan Prabowo ke Koramil 0912/Lembang, diantaranya Staf Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Danrem 062/TN Kolonel Inf. Asep Sukarna.

Juga hadir Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf. Hary Novana Andriyas, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, Anggota DPR RI Dedy Mulyadi, Mayjen TNI (Purn) Surawahadi, Komjen Pol (Purn) Irawan dan tokoh Jawa Barat M. Iryawan.

Kementerian Pertahanan serahkan sepeda motor operasional ke Kodim 0609/Cimahi. (Foto: Kemhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here