Home Nasional Kejutan PDIP di Puncak Bulan Bung Karno, Siapa Cawapres Ganjar?

Kejutan PDIP di Puncak Bulan Bung Karno, Siapa Cawapres Ganjar?

56
0

Teka-teki siapa yang akan mendampingi sebagai bakal cawapres Ganjar akan menjadi isu hangat pada puncak perayaan Bulan Bung Karno di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Juni.

Isu cawapres Ganjar Pranowo yang kini menjadi pertanyaan publik karena sudah cukup lama  masyarakat menanti siapa yang akan menjadi pasangannya.

Beberapa kandidat cawapres Ganjar Pranowo yang sudah masuk dalam radar PDI Perjuangan tentu saja menunggu kabar baik dari momen tersebut.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memastikan bakal ada wajah-wajah baru yang akan hadir pada acara Bulan Bung Karno. Menurutnya, mereka yang hadir bisa jadi masuk bursa cawapres pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

“Bisa saja dari orang-orang yang kemudian yang nanti hadir merupakan bacawapres-bacawapres dari bacapres PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan,” kata Puan di GBK, Kamis (22/6).

“Karena ya di situlah kita akan melihat bahwa, akan ada wajah-wajah baru atau wajah-wajah lama yang selama ini sudah kami cermati untuk bisa jadi salah satu bacawapres PDIP,” ujarnya.

Ketua DPR itu mewanti-wanti partainya bakal memberi kejutan pada puncak acara Bulan Bung Karno. Ia berharap kejutan tersebut bisa menggembirakan semua pihak.

“Jadi semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan, dan membuat kita semua merasa wow gitu ya PDI Perjuangan,” ujarnya.

Puan memperkirakan acara Bulan Bung Karno akan dihadiri oleh sekitar 70 ribu massa dari kader dan simpatisan. PDIP juga akan mengundang para ketua umum partai hingga menteri kabinet.

Presiden Joko Widodo dan bakal capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ganjar Pranowo akan turut hadir dalam acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here