Home Nasional Pertemuan Tertutup Prabowo Subianto-Erick Thohir, Bahas Pilpres 2024?

Pertemuan Tertutup Prabowo Subianto-Erick Thohir, Bahas Pilpres 2024?

30
0

Dua menteri di Kabinet Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Erick Thohir bertemu di kantor Kementerian Pertahanan, (17/5/2023).

Kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir disambut dengan wajah gembira oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengucapkan selamat atas diraihnya medali emas untuk Timnas sepak bola U-22 Indonesia di Sea Games 2023.

“Selamat. Luar biasa. Luar biasa,” kata Menhan Prabowo.

“Bapak adalah menteri pertama yang mengucapkan selamat,” jawab Erick Thohir.

Kemudian, Menhan Prabowo dan Erick Thohir menuju ruang kerja Menhan untuk berdiskusi seputar perkembangan dinamika terkini negara.

Diskusi tersebut dilaksanakan empat mata secara tertutup. Tidak dijelaskan maksud dan tujuan kunjungan Erick Thohir ke kantor Prabowo Subianto.

Sebagaimana diketahui Prabowo Subianto merupakan kandidat kuat calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Meski belum dideklarasikan secara resmi, namun nama Prabowo banyak disebut-sebut sebagai calon kuat yang akan bersaing dengan Ganjar Pranowo, capres besutan PDIP.

Sementara Erick Thohir juga digadang sebagai calon wakil presiden berpotensi yang memiliki kans kuat untuk bersanding dengan semua capres.

Dalam beberapa survei, nama Erick Thohir terlihat moncer sebagai kandidat cawapres, dimana Erick bersaing dengan kandidat lainnya seperti Mahfud MD, Ridwan Kamil, Agus Yudhoyono, dan Khofifah Indar Parawansa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here