Home Daerah Ramah Tamah dan Bukber, Pererat Kerjasama Ohana Enterprise dan Awak Media

Ramah Tamah dan Bukber, Pererat Kerjasama Ohana Enterprise dan Awak Media

21
0

Dalam rangka mempererat kerjasama yang telah terjalin antara Ohana Enterprise dengan media yang selama ini mendukung kegiatan-kegiatannya, Ohana mengadakan acara ramah tamah dan buka puasa bersama di Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023).  Dari pihak Ohana, hadir General Manager Ohana Enterprise, Yogy Ruland Wijaya beserta beberapa stafnya.

Pada kesempatan itu, Yogy menyampaikan ucapan terima kasihnya karena pemberitaan media tentang Ohana ikut mendukung perkembangan bisnis Ohana di bidang Wedding Organizer (WO).

Ohana Enterprise yang sudah mulai beroperasi semenjak tahun 2015 menunjukkan perkembangan yang signifikan.

“Memang sempat drop saat pandemi, namun saat ini sudah mulai rame lagi,” terang Yogy.

Lebih lanjut, Yogy mengatakan bahwa bisnis WO yang sedang dijalani Ohana saat ini merupakan bisnis yang menjanjikan. Selain perputaran uangnya cukup besar, juga turut membantu menciptakan lapangan kerja, karena melibatkan banyak orang dalam kegiatan-kegiatannya.

Ohana sudah berkembang di beberapa kota di Indonesia, seperti Tangerang, Bandung, Pontianak dan Cirebon. Rencananya Ohana akan terus dikembangkan dengan membuka cabang di kota-kota lain di Indonesia.

“Setelah lebaran ini, schedule kita itu ada Lampung sama Solo,” terangnya.

Yogy juga menyampaikan pentingnya berkolaborasi dengan media, karena melalui media, bisnis yang ditawarkan bisa sampai kepada masyarakat.

“Besar harapan, Ohana ini, kita berkolaborasi dengan teman-teman supaya kita bisa lebih mengeksplor lagi bahwa industri ini juga menjanjikan, peluang bisnisnya ada,” ungkapnya di depan para awak media.

Bincang-bincang santai dan ringan disertai candaan terus berlangsung sampai saat berbuka puasa, membuat suasana keakraban muncul di antara semua yang hadir dalam kegiatan itu. Acara ramah tamah dan buka puasa itu diakhiri dengan foto bersama. (wied)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here