Home Nasional Jelang Pilpres 2024, Sekjen Gerindra dan Gubernur Khofifah Gelar Pertemuan Tertutup di...

Jelang Pilpres 2024, Sekjen Gerindra dan Gubernur Khofifah Gelar Pertemuan Tertutup di Surabaya

31
0

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menggelar pertemuan tertutup berlangsung di Sriwijaya Room, Hotel Sheraton, Surabaya, Jawa Timur, Senin (3/4/2023).

Khofifah datang mengenakan baju berwarna putih dan disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Keduanya lalu menuju ke tempat pertemuan. Di sana sudah ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menunggu. Usai pertemuan Khofifah maupun Muzani enggan membeberkan isi perbincangan mereka.

Momen ini menjadi pertemuan kesekian antara elite Partai Gerindra dengan Khofifah. Pertemuan yang berlangsung di salah satu hotel di Surabaya itu membuat persepsi yang pasti akan dikait-kaitkan oleh publik soal PilpresĀ 2024.

Ketum PP Muslimat NU yang juga menjabat Gubernur di Jawa Timur itu dalam berbagai survei dinilai punya peluang untuk bertarung ke Pilpres mendatang. Tidak lain tentu berpotensi mengisi posisi calon Wakil Presiden di 2024 mendatang.

Diantaranya beberapa waktu lalu Khofifah digadang-gadang punya peluang maju bersama Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Pilpres mendatang.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 75 menit itu dilakukan di sebuah hotel di Kota Surabaya. Lebih banyak bicara soal kegiatan masing-masing di Bulan Ramadan tahun ini.

Partai Gerindra mengklaim tak ada pembicaraan soal Pilpres 2024 saat Sekjen Ahmad Muzani bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad yang ikut dalam pertemuan menyebut tak ada pembahasan politik saat mereka berbincang.

“Pak Sekjen dengan Bu Khofifah itu sahabat lama, jadi kebetulan beliau di Surabaya dan ingin bersilaturahmi dengan Bu Khofifah. Ya jadi nggak ada bahasan politik, sebatas silaturahmi,” kata Anwar Sadad melalui keterangan tertulis, Senin (3/4).

Sadad mengatakan Khofifah menceritakan kunjungannya ke masjid-masjid legendaris di Jawa Timur. Salah satunya Masjid Sunan Bonang di Tuban.

Selain itu, kata Sadad, Khofifah pun menceritakan kunjungannya ke pasar-pasar tradisional untuk mengecek harga dan pasokan bahan pokok.

Sadad menyebut, Muzani banyak melempar pujian terhadap Khofifah atas capaiannya memimpin Jatim selama empat tahun terakhir.

“Pak Muzani banyak mengapresiasi beliau, dan Jatim dipimpin Bu Khofifah banyak kemajuan, begitulah isi pertemuannya. Tidak ada bahas capres-capresan,” kata Sadad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here