Home Gaya Hidup ExxonMobil Lubricants Boyong 200 Mekanik Andalannya Mudik Gratis dan Nyaman

ExxonMobil Lubricants Boyong 200 Mekanik Andalannya Mudik Gratis dan Nyaman

23
0

Kegiatan mudik gratis bersama bukan hanya dominasi Kementerian atau BUMN saja, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants menggelar program mudik tahun ini yang bertajuk Mudik Nyaman 2023.

Program ini merupakan program tahunan yang rutin diadakan menjelang lebaran oleh PT EMLI, dan pada tahun ini memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis.

Pada program Mudik Nyaman 2023 ini para pemudik diantar ke kampung halamannya dengan menggunakan bus premium. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadhan.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran,” ujar Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI.

“Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan,” sambungnya.

“Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ucap Herry.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 diselenggarakan Kamis, (20/4/2023) di halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, dan dilepas langsung oleh perwakilan dari PT EMLI.

Bus tersebut akan mengantarkan pemudik ke Semarang, Yogja, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI menambahkan, program Mudik Nyaman 2023 ini menggunakan bus premium agar para mekanik yang mudik dapat tetap merasa nyaman dan aman sepanjang perjalanan, sekaligus sesuai dengan protokol kesehatan yang saat ini masih terus diterapkan oleh PT EMLI.

ExxonMobil Mudik Nyaman 2023 (Foto: EMLI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here