Home Daerah Mitsubishi XFC Concept Unjuk Diri di 6 Kota Besar di Indonesia

Mitsubishi XFC Concept Unjuk Diri di 6 Kota Besar di Indonesia

17
0

Dalam upaya untuk memperkenalkan kemajuan teknologi yang dimilikinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan rangkaian roadshow ke berbagai daerah.

Kali ini MMKSI memboyong Mitsubishi XFC Concept ke Palembang, Sumatera Selatan. Mobil konsep ini dipajang di Palembang Trade Center (PTC).

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep di segmen compact SUV yang menawarkan gaya berkendara SUV yang ringkas, enerjik, canggih, dan bertenaga.

Selain Palembang, roadshow Mitsubishi XFC concept ini juga digelar di 6 kota besar di Indonesia sepanjang Maret hingga awal April 2023.

Kota-kota yang disinggahi meliputi Pekanbaru (Mall Living World, 5-7 Maret), Medan (Mall Centre Point, 10-12 Maret 2023, Palembang (Palembang Trade Centre, 16-18 Maret).

Juga akan singgah di Bandung (Mall Paskal 23, 22-24 Maret), Surabaya (Mall Tunjungan Plaza 6, 27-29 Maret), serta Semarang (Mall Paragon City, 31 Maret-2 April).

Mitsubishi XFC Concept pertama kali diperkenalkan dalam debut global di Vietnam Oktober 2022 lalu.

Desain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan elegan dan mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat dengan permukaan ramping.

Roadshow Mitsubishi XFC Concept di Palembang Trade Center. (Foto: MMKSI)

XFC Concept mendapatkan peningkatan handling di permukaan jalan yang kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar.

Pada bagian interiornya, Mitsubishi XFC Concept menawarkan panel instrumen bergaya horizontal yang meningkatkan visibilitas ke depan.

Sementara itu, desain dinamis yang terbentang dari panel instrumen hingga door trim, memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman.

Desain Mitsubishi XFC selain terkesan ringkas, juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas.

Mitsubishi XFC Concept difasilitasi empat mode berkendara, yaitu: Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Mode Wet merupakan mode yang pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors.

Mode tersebut dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang kerap dibanjiri hujan secara tiba-tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here