Home Gaya Hidup Hyundai Gelar Kampanye Mudik untuk Masyarakat

Hyundai Gelar Kampanye Mudik untuk Masyarakat

28
0

Animo pemudik tahun ini diperkirakan bakal meningkat dibanding tahun sebelumnya. Pandemi yang mulai mereda memberikan keleluasaan mobilitas masyarakat yang selama ini dibatasi.

Melihat hal tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berikan dukungan untuk masyarakat melalui kampanye #DiantarSangBintang untuk menghadirkan pengalaman mudik yang lebih bermakna dan worry-free bagi masyarakat.

Lewat kampanye ini, masyarakat bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi sambil menikmati pengalaman mobilitas yang nyaman bersama keluarga.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto momen dengan orang yang paling dirindukan dan cerita di baliknya di akun Instagram pribadi.

Kampanye #DiantarSangBintang ini berhadiah uang tunai serta perjalanan mudik yang worry-free bersama Stargazer bagi 10 pemenang yang beruntung.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan kampanye ini merupakan wujud nyata Hyundai untuk memberikan pengalaman terbaik untuk masyarakat luas.

“Kami yakin banyak sekali yang ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara,” katanya.

Adapun cara untuk berpartisipasi pada kompetisi foto ini yaitu follow akun IG @hyundaimotorindonesia.

Setelah itu upload foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan.

Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.

Total 10 orang pemenang akan mudik dengan Hyundai Stargazer dan mendapat THR senilai Rp20 juta untuk masing-masing pemenang.

Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here