Home Gaya Hidup Wuling Luncurkan Alvez, SUV Kompak Siap Bersaing dengan Honda HR-V

Wuling Luncurkan Alvez, SUV Kompak Siap Bersaing dengan Honda HR-V

45
0

Segmen compact SUV di Indonesia semakin meriah dengan kehadiran Wuling Alvez yang diluncurkan di IIMS 2023, (16/2/2023) di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Alvez dirancang dengan tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci.

Pada interiornya, Alvez dilengkapi dengan desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat, Premium Soft Touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit.

Dengan konfigurasi 5-tempat duduk, area bagasi didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik 7” Full Color TFT Display.

Alvez dilengkapi fitur entartainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pemilik Alvez juga bisa memanfaatkan fitur wireless mirroring melalui smartphone.

Sama dengan Wuling Almaz, Alvez juga dilengkapi dengan fitur ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App.

Untuk keselamatan berkendara, Alvez dilengkapi Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, serta SRS Airbag.

Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Wuling Alvez dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp209 juta (tipe SE manual), Rp255 juta (tipe CE CVT), dan Rp295 juga (tipe EX CVT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here