Home Daerah Nojorono Kudus Gelar Pelatihan Safety Riding untuk Karyawannya

Nojorono Kudus Gelar Pelatihan Safety Riding untuk Karyawannya

23
0

Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2023, Nojorono Kudus menggelar sosialisasi Safety Riding di Primary Manufacturing Department Nojorono Kudus, (30/1/2023).

Sosialisasi Safety Riding ini dilakukan untuk memberikan bekal pengetahuan berkendara yang aman kepada para pekerja. Kegiatan ini berkolaborasi dengan jajaran Satlantas Polres Kudus dan Honda Jateng.

Pelatihan Safety Riding yang diikuti oleh karyawan internal Nojorono Kudus ini dikemas secara interaktif dan mengedepankan praktek berkendara yang baik, mengenal dasar-dasar berkendara dan marka jalan, serta dilengkapi dengan edukasi terkait pengecekan kendaraan bermotor sebelum bepergian.

Agustian Lucky selaku HSE Team Department menyampaikan kegiatan safety riding ini merupakan bentuk dukungan Nojorono Kudus terhadap upaya pemerintah dalam menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pekerja yang kesehariannya menggunakan sepeda motor.

“Pelatihan Safety Riding merupakan menjadi bagian agenda kerja EHS dalam misinya meningkatkan pengetahuan akan keselamatan terutama keselamatan di jalan kepada para karyawan perusahaan,” ujar Lucky, EHS team PT Nojorono Tobacco International.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here