Home Olahraga Man City Geser Vila, Tutupi Celah dengan Arsenal

Man City Geser Vila, Tutupi Celah dengan Arsenal

23
0

Tiga gol di babak pertama membantu Manchester City mengalahkan Aston Villa di pertandingan pertama mereka sejak dituduh melakukan lebih dari 100 pelanggaran aturan oleh Liga Premier.

Tuduhan-tuduhan itu telah membuat minggu ujian di luar lapangan untuk juara bertahan tetapi mereka merespons dengan gaya yang mengesankan dengan beberapa permainan menyerang awal yang bersemangat, dan mampu bertahan dari penyelesaian yang sedikit gugup.

Itu bukan penampilan klasik dari tim Pep Guardiola, yang akan naik ke puncak klasemen jika mereka mengalahkan pemimpin klasemen Arsenal di Stadion Emirates pada hari Rabu, tetapi mereka jauh lebih seperti diri mereka yang dulu.

Suasana yang bising tentu saja membantu. Guardiola telah mengeluarkan tanggapan yang menantang terhadap tuduhan tersebut sebelum pertandingan, dan para penggemar City bereaksi dengan cara yang sama di Stadion Etihad yang semarak, menyanyikan lagu-lagu tentang situasi mereka dan untuk mendukung manajer mereka, dan juga pemilik klub Sheikh Mansour.

Para pemain City juga tampil bersemangat, dan melakukan start sempurna ketika Rodri menanduk bola sepak pojok Riyad Mahrez, tetapi mereka harus menunggu hingga sebelum jeda untuk menambah keunggulan mereka.

Upaya Calum Chambers untuk memotong umpan terobosan Kevin de Bruyne membuatnya menyundul bola melewati kiper Emi Martinez yang bergerak cepat dan, meskipun Erling Haaland tidak dapat memanfaatkannya dari sudut sempit, ia memiliki ketenangan untuk melihat ke atas dan menemukan Ilkay. Gundogan untuk penyadapan.

Mahrez membuat skor menjadi 3-0 dari titik penalti segera setelah itu, setelah Jacob Ramsey memotong Jack Grealish di dalam kotak.

Itu seharusnya menjadi akhir dari harapan Villa, tetapi mereka diberikan jalan untuk kembali ke permainan tepat setelah satu jam.

Kesalahan Bernardo Silva memungkinkan ruang Ollie Watkins untuk berlari dan dia mengalahkan Ederson dengan penyelesaian yang keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here