Home Mancanegara Kekerasan Bersenjata Terjadi di Mississippi, 6 Orang Tewas

Kekerasan Bersenjata Terjadi di Mississippi, 6 Orang Tewas

32
0

Cerita kekerasan bersenjata terdengar lagi dari Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata menembak 6 orang hingga tewas di Mississippi, Amerika (17/2/2023).

Peristiwa penembakan tersebut terjadi di lokasi yang berbeda dan dilakukan secara beruntun.

Sebagaimana dilaporkan AFP, pelaku penembakan tersebut melakukan aksinya di sebuah toko kecil di Arkabutla. Sang pelaku menembak seorang korban di toko tersebut.

Selanjutnya, pelaku penembakan datang ke sebuah rumah yang tidak jauh dari lokasi penembakan pertama dan melakukan aksinya dengan menembak seorang perempuan.

Tidak sampai disitu, sang pelaku dengan mengendarai mobil pergi ke rumah lainnya dan menembak dua orang lainnya.

Seolah belum puas, sang pelaku kemudian berkeliling ke rumah lain dan menembak dua orang lain. Aksi brutal tersebut terhenti setelah polisi menangkap pria tersebut.

Dari identifikasi kepolisian diketahui pria nekat tersebut dikenal sebagai Richard Dale Crum (52 tahun).

Sayangnya, polisi belum mengungkapkan apa motivasi si penembak tersebut dan masih dalam penyelidikan. Senjata yang digunakan juga masih belum dilaporkan.

Dalam cuitannya di Twitter, Gubernur Mississippi Tate Reeves mengatakan bahwa pelaku sudah dibekuk polisi dan dalam penyelidikan intensif.

Reeves juga menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga korban yang tewas dalam penembakan tersebut.

Aksi kekerasan bersenjata di Amerika memang sedang marak. Beberapa hari sebelum peristiwa Mississippi telah terjadi aksi serupa di sebuah universitas di Michigan Utara, dimana seorang pria menyerang kampus dan menewaskan tiga orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here