Home Olahraga Ini Dia 12 Pemain Bola Pilihan Hasil Voting EA Sports

Ini Dia 12 Pemain Bola Pilihan Hasil Voting EA Sports

36
0

Bagi Anda pencinta games sepak bola kini bisa menikmati suguhan terbaru dari EA Sports yang baru saja merilis hasil dari voting Team of The Year (TOTY) FIFA 23.

EA Sports mengumumkan 12 pesepak bola terbaik dunia yang masuk ke dalam FIFA 23 TOTY XI. Dalam voting tersebut fans dari seluruh dunia dapat memilih pemain terbaik mereka yang mewakili berbagai posisi, seperti penyerang, bek, gelandang dan kiper.

Ke-12 pesepak bola tersebut yaitu Lionel Messi, Kylian Mbappe, Erling Haaland, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne, Karim Benzema, Alisson Becker, Luca Modric, Son Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Jr, dan Mohamed Salah.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan mereka untuk membangun skuad terbaik di FIFA Mobile yang kita mainkan? Caranya mudah.

Dikutip dari Skor.id bagi yang sudah menginstall FIFA Mobile di gawainya, dapat mengumpulkan mata uang berupa TOTY Points dan Tokens dengan menyelesaikan Skill Games dan Match harian.

TOTY Points tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah di Reward Path, sedangkan TOTY Tokens digunakan untuk memperoleh 98+ OVR TOTY Players.

Selama gelaran Team of the Year ini, players juga dapat mengincar Prime Tokens yang dapat diperoleh dari hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan.

Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali.

Selain mengumpulkan pemain-pemain terbaik, players juga dapat memperkuat skuad mereka untuk memainkan FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja. TOTY menawarkan keseruan baru untuk players FIFA Mobile di Indonesia.

Di Indonesia event ini akan melibatkan komunitas yang rencananya akan digelar dengan skala nasional. Di Indonesia, players FIFA Mobile akan dapat mengumpulkan pemain TOTY mereka mulai 3 Februari 2023 waktu Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here