Home Olahraga Group Ride GNFY Bali Jajal Tanjakan dan Turunan Yogyakarta

Group Ride GNFY Bali Jajal Tanjakan dan Turunan Yogyakarta

36
0

Aktivitas GFNY Bali kali ini melakukan riding di Kota Gudeg, Yogyakarta. Group Ride ke-3 GFNY Bali-IFG Life kali ini menjajal tanjakan dan turunan di kawasan Maguwoharjo, Yogyakarta, (26/2/2023).

“Group ride kali cukup menantang karena peserta akan rolling, ada jalur pendakian dan juga turunan,” kata Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful.

“Sengaja kami memilih kontur seperti ini agar peserta terbiasa dengan beragam tantangan saat mengikuti GFNY Bali 17 September 2023 dan GFNY Mandalika 28 Mei 2023,” sambung Mahful.

Sementara itu, Brand Ambassador GFNY Bali – IFG Life 2023, Noer Chasanah menambahkan bahwa ada lima kilometer jalur menanjak dengan ketinggian 200 meter. “Tidak terlalu curam dan masih sangat bersahabat,” katanya.

Sebanyak 150 peserta mengikuti group ride ini. Peserta melintasi Jalur Lintas Timur, Parkir Imogiri, Makam Seniman, Wukirsari, Kaligatuk, Berbah, Kalasan dan kembali ke Coffee Bici. Total jarak tempuh sekitar 51 kilometer.

“Semakin hari, antusiasme Kawan GFNY untuk mengikuti group ride semakin baik,” kata Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.

Axel menjelaskan bahwa aktivitas bersepeda ini memiliki semangat untuk mendorong pariwisata Indonesia.

Sekaligus juga mempertahankan dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan GFNY World, yaitu, pada kategori Best Race Destination dan Best Finish Village.

Seluruh peserta group ride kali ini mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN.

[rl_gallery id=”1592″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here