Home Daerah Warga Permata Depok Gotong Royong Membantu Korban Gempa Cianjur

Warga Permata Depok Gotong Royong Membantu Korban Gempa Cianjur

41
0

Pengurus RW 07 Permata Depok bersama-sama dengan Karang Taruna Permata Depok memberikan bantuan bagi warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi, Sabtu, (3/12/2022).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Polresta Cianjur agar bisa tepat sasaran. Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, selimut, sepatu, obat-obatan, pampers, dan kebutuhan pokok lainnya. Selain memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari, juga memberikan donasi keuangan bagi beberapa mesjid dan pesantren yang mengalami kerusakan.

Sebanyak 25 orang perwakilan Pengurus RW dan Karang Taruna Permata Depok mengantarkan sendiri bantuan tersebut ke Polresta Cianjur. Bersama anggota Polri, tim Permata Depok juga mengunjungi Kampung Awirarangan Kidul Desa Benjot, Cianjur yang mengalami kerusakan di beberapa tempat seperti di mesjid dan pesantren.

Ketua RW 07 Kisnadi turun langsung memimpin penyaluran bantuan. “Kami atas nama Ketua RW 07 dan Karang Taruna Permata Depok mengucapkan belasungkawa atas bencana gempa bumi yang menimpa wilayah Cianjur,” ujar Kisnadi.

“Kami juga mendoakan agar seluruh korban yang mengalami musibah tersebut untuk tetap tabah dan mengambil hikmah. Semoga semua warga Cianjur dapat tetap kuat dan istiqamah serta mampu menghadapi musibah ini dengan penuh kesabaran,” tambahnya.

Kisnadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Permata Depok atas partisipasinya dalam menggalang bantuan untuk saudara kita di Cianjur.

“Kami berharap dengan bantuan moril maupun materil bisa membantu keluarga korban yang terkena bencana. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi,” ujar Kisnadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here