Home Gaya Hidup Moto Himalaya 2022 Geber Jarak Lebih dari 3.000 Km

Moto Himalaya 2022 Geber Jarak Lebih dari 3.000 Km

34
0

Royal Enfield punya gawean besar dengan menggelar Moto Himalaya 2022 pada tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu. Ini merupakan ajang istimewa karena pengendara diajak menaklukkan rute di Pegunungan Himalaya.

Lebih dari 60 pengendara dari seluruh kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina berkumpul untuk mengikuti touring ekstrem yang menempuh jarak 3.000 km.

Para pengendara ini menunggangi Himalayan, sepeda motor segala medan yang dikembangkan oleh pabrikan Royal Enfield.

Mengenai event ekstrem Moto Himalaya 2022 ini, Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, mengatakan, “Royal Enfield memiliki warisan yang tidak terlupakan selama lebih dari 120 tahun, dalam mendorong manusia untuk terus bereksplorasi.”

Menurut Anuj Dua, bagi Royal Enfield, riding dengan sepeda motor merupakan bentuk petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati.

Puluhan riders dari berbagai negara ikuti ajang Moto Himalaya 2022

Royal Enfield telah membangun budaya riding santai dengan program Rides & Events yang menarik dan interaktif.

Mulai dari riding melintasi pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan, hingga riding santai dan menyenangkan yang menyatukan para pengendara.

“Moto Himalaya tahun 2022 ini telah menjadi pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan bagi para pengendara yang berani menerjang batas dan merasakan keajaiban medan pegunungan secara nyata,” kata Anuj.

Dalam beberapa tahun terakhir, hampir satu juta pengendara Royal Enfield telah bergabung dalam ajang riding yang diadakan perusahaan tersebut. Setiap tahun jumlahnya terus meningkat.

Moto Himalaya menjadi ajang pembuktian di mana sepeda motor paling tangguh – Royal Enfield Himalayan – menerjang medan terberat dan menaklukkan gunung tertinggi.

Hal itu sebagai ritual tahunan dan bentuk penghormatan tertinggi kepada rumah spiritual Royal Enfield, Pegunungan Himalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here