Home Gaya Hidup Kuningan City Mall Hadirkan Jakarta Kulinary Edition

Kuningan City Mall Hadirkan Jakarta Kulinary Edition

48
0

Kuningan City Mall kembali menghadirkan program kuliner yang dikemas dalam Jakarta Kulinary Edition dengan mengusung tema Delicious Culinary. Kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 12 September hingga 6 November 2022.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall menjelaskan bahwa Jakarta Kulinary Edition merupakan acara kuliner rutin yang ditunggu setiap tahunnya.

“Pada Jakarta Kulinary Edition tahun ini, kami mempersembahkan beragam pilihan program kuliner, di mana para pengunjung setia Kuningan City Mall akan dimanja dengan berbagai cita rasa terbaik khas Indonesia hingga Western,” katanya.

Melalui Jakarta Kulinary Edition, Kuningan City Mall berharap dapat terus menjadi lokasi pilihan bagi para pengunjung untuk berkuliner di kawasan Jakarta.

Kegiatan tersebut akan dilakukan di lebih dari 100 tenant yang ada di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini.

Berikut rangkaian keseruan program yang dapat dinikmati seluruh pengunjung Kuningan City Mall, seperti: Foodeals (12 September – 6 November), All You Can Tr’eat’s (19 September – 2 Oktober), 10 tO 10 (10 Oktober), dan Rocktober (3 Oktober – 6 November).

Selain itu juga akan dihelat beberapa rangkaian acara, seperti: Street Food Festival (12 September – 25 September), Sweet Deals (26 September – 2 Oktober), Djakarta Coffee’s Run (1 Oktober), dan Burgerfest (29 Oktober).

Untuk memeriahkan Jakarta Kulinary Edition pada tahun ini, Kuningan City Mall mempersembahkan Kuningan City Horror Night, dalam rangka meramaikan Halloween tahun ini.

Beberapa aktivitas yang menguras adrenaline juga digelar, seperti: kegiatan downhill TT1320 (29 Oktober), Halloween Ride (30 Oktober), dan Zombie Run (30 Oktober).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here